Agatha berkunjung :D

Keluarga besar (anjing, kucing, dan satwa lainnya) + para relawan AFJ mengucapkan Selamat Natal 2014 bagi teman – teman yang merayakan. Kiranya damai Natal dan sukacita di hari raya ini mengingatkan kita untuk selalu menjaga perdamaian dan semakin menyayangi semua makhluk ciptaan-Nya.

note: Di foto ini adalah Agatha yang beberapa hari lalu berkunjung ke rumah singgah AFJ, tempat dimana dulu Agatha dirawat sampai akhirnya diadopsikan. Agatha di-adopsi oleh sekeluarga baik hati dari Solo beberapa tahun yang lalu. Sebelum berangkat berkunjung ke AFJ, mas Pap yang mengadopsi Agatha bercerita bahwa Agatha langsung masuk ke mobil ketika diberi tahu bahwa mereka akan pergi ke AFJ dan Agatha sangat tenang selama perjalanan.

Sesampainya di AFJ dan bertemu dengan para relawan yang dulu pernah merawat Agatha, Agatha menjadi manja dan perasaan bahagia sangat terasa dalam benak kami melihat Agatha yang sekarang mempunyai keluarga yang sangat baik dan mau menerima dia. She deserves the second chance! Dan keluarga Mas Papias telah memberikannya. We are so happy for her 

Stop memperjualbelikan satwa. Sudah terlalu banyak ‘produk’ satwa yang dipaksa terlahir dan banyak diantaranya tidak mempunyai kesempatan yang sama untuk hidup dan disayang. Utamakan untuk adopsi dari rumah singgah atau tempat penampungan di sekitar lokasi Anda. Jika tidak ada, Anda juga bisa berbagi kasih dengan stray dogs / cats di sekitar Anda dengan memberinya makan minum secara teratur dan tempat berlindung sementara, siapa tau, Anda jatuh hati 

Salam cinta dan damai bagi semua makhluk di dunia ini. Mohon share cerita ini dan sebarkan bagi teman – teman yang belum membaca tulisan ini.

how to adopt from afj ?
http://animalfriendsjogja.org/page/adoption.php#howtoadopt

Warm regards,
AFJ team

Comments

comments

Comments are closed.